Onlineshop yang mengecewakan
Saya isti rismaya pada hari senin tanggal 1 desember 2016 membeli
barang di onlineshop tokomedia dengan nama toko penjual butikbatikmurah,
setelah saya membeli lalu saya langsung melakukan pembayaran via transfer uang
sebesar Rp. 153.000 dengan nomer rekening yang tertera di toko butikbatikmurah tersebut. Setelah saya
melakukan pembayaran saya mendapatkan email bahwa pesanan saya kemungkinan akan
dikirim 1-3hari selanjutnya setelah pembayaran.
Tetapi setelah 3 hari selanjutnya barang saya tidak juga
sampai ke saya, lalu saya cari lagi di butikbatikmurah tersebut tetapi disitu
terlihat bahwa onlineshop terakhir online 3hari yang lalu, dan saya mencari
nomer yang dapat saya hubungi onlineshop tersebut, disana hanya tertera nomer
untuk Whatsapp saja. Setelah saya hubungi via Whatsapp, tidak ada respon dari
nomer tersebut. Sudah 5 hari berlalu saya masih menunggu barang yang saya
pesan, tidak ada pemberitahuan apapun tentang barang yang saya beli. Saya mencari
nomer web tokomedia tetapi di onlineshop tokopedia tersebut tidak tertera.
Setelah 1 minggu saya menunggu, akhirnya saya sudah capek
untuk menunggu barang pesanan saya. Memang harganya tidak seberapa tetapi yang
mengecewakan barang saya tidak sampai ke saya, dan tidak ada pemberitahuan
tentang pesanan saya.
Kenapa tidak ada pemberitahuan tentang barang yang saya
pesan? Dan mengapa nomer yang tertera di toko setelah saya hubungi tidak
mendapatkan respon?
Tanggapan
Ibu Isti Rismaya yang terhormat,
Terimakasih atas email yang ibu sampaikan kepada kami.
Sehubungan dengan pesanan yang Ibu pesan di salah satu toko
onlineshop kami, kami sudah menghubungi pemilik toko tersebut. kami memintamaaf
atas ketidaknyamanan yang Ibu rasakan. Secepatnya akan kami kirim pesanan Ibu.
Management
Egitta
Dwi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar