Pelayanan Telmi Mengecewakan
Saya sangat kecewa atas layanan Telmi. Saya adalah pelanggan Speedboot juga, sudah 2 bulan lebih sejak Oktober akhir Speedboot saya tidak bisa digunakan karena telepon rumah yang bunyi gemerosok. Akhirnya awal November saya hubungi ke 147 dan respons nya adalah mereka akan mengecek. sudah beberapa lama masih belum ada perbaikan, lalu saya hubungi lagi ke 147 dan tetap mereka katakan akan dicek lagi.
Dan setelah saya tunggu lagi tetap tidak ada follow-up dari mereka, lalu saya hubungi lagi 147 dan mereka katakan sudah diperbaiki tapi mengapa tetap tidak ada perubahan? Setelah saya complain beberapa kali, akhirnya mereka katakan, ada kerusakan di pusat.
Setelah beberapa lama kemudian saya hubungi mereka kembali di awal Desember, dan mereka katakan mereka akan kirim teknisi untuk datang kerumah saya.. Setelah beberapa hari, ada teknisi yang datang kerumah, tapi setelah itu, teknisi itu katakan "besok saya akan datang kembali karena waktunya tidak cukup untuk menyelesaikan semuanya."
Saya bisa mengerti untuk hal itu. Tapi dari awal Desember sampai Januari ini, tidak ada tanda-tanda teknisi itu untuk berniat menyelesaikannya, yang ada sampai sekarang bukan hanya Speedboot saya yang tidak bisa digunakan, tapi saluran telepin pun tidak bisa digunakan.
Saya sudah menghubungi 147 beberapa kali tapi tidak ada follow-up nya sampai sekarang. Dan mereka janjikan ada kompensasi ini itu buat saya yang tidak pernah saya dapatkan sedikitpun dari awal kerusakan. Saya harus membayar penuh semuanya yang tidak bisa saya gunakan sedikitpun.
Mana kompensasi yang sudah dijanjikan? Apakah Telkmi hanya menjanjikan kepada banyak orang dengan janji-jani kosong? Apakah Telmi tidak bisa bekerja dengan benar? Sebenarnya apa saja yang dikerjakan oleh pihak Telmi untuk memuaskan pelanggan-pelanggannya? Saya benar-benar sangat kecewa akan layanan Telmi.Sebelumya saya mengucapkan terimakasih untuk surat kabar warga kota atas dimuatnya surat kabar ini.
Rabu, 16 Januari 2013
Egitta d.f
Tanggapan PT Telmi
Menanggapi surat pembaca ibu egitta yang dimuat Kompas.com tanggal 16 Januari 2013 dengan judul “PelayananTelmi Mengecewakan” atas nama Manajemen TELMI, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan TELMI yang Ibu rasakan. Dapat kami jelaskan bahwa pihak TELMI belum dapat menindaklanjuti keluhan yang Ibu egitta laporkan karena tidak ada nomor contact person yang dapat dihubungi dan kami kesulitan melacak kediaman pelanggan dengan alamat yang ibu berikan tersebut. Untuk itu mohon kiranya ibu egitta dapat memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi serta nomor fasilitas telekomunikasi (fastol) yang dikeluhkan dan dapat disampaikan melalui Call Center 147. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan ibu kepada TELMI kami ucapkan terima kasih.
Senin, 21 Januari 2013
Manager Communication Jabodetabek
Isty rismaya
Egitta dwi firlyana
41.1a.05
41160013
Tidak ada komentar:
Posting Komentar